Bupati Menyapa Rakyat, Wujud Keakraban Pemerintahan Akar Super dengan Masyarakat


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu SH., MH menciptakan keakraban dengan warganya melalui acara Bupati Menyapa dan Safari Ramadhan di Masjid Selamatuddaraini Desa Tetewatu, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Selasa 6 Juli 2017.

Supriansa mengatakan bahwa pemerintah yang baik menciptakan hubungan antara masyarakat dengan pemimpinnya. Diharapkan melalui program pemerintah Bupati Menyapa, masyarakat dapat langsung memberikan aspirasi maupun keluh kesah kepada pemerintahannya. 

"Salah satu program Pemerintahan Akar Super yang berlangsung yakni Bupati menyapa masyarakatnya, dan mungkin kegiatan ini tidak ada di dunia kecuali di Soppeng," tambahnya. 

Setelah pelaksanaan Shalat Tarawih secara berjamaah Wakil Bupati menyapa anak-anak Sekolah Dasar (SD) dan memberikan tanda tangan di buku amal Ramadhan dengan gaya barunya tanda tangan di punggung anak SD. Bagaikan pepatah, "Tak ada meja punggung pun jadi".

Turut Hadir dalam Safari Ramadhan ini Bupati Soppeng, Ibu ketua Tim Penggerak PKK, Wakil, Ketua I DPRD Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Agama diwakili, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Soppeng, para Asisten, para Kepala SKPD,  Kabag dan Staf Sekda, para Camat, para lurah dan kepala desa, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta masyrakat Desa Tetewatu.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.