Berbagi Kasih Ramadhan, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan di Panti Asuhan Darul Ihsan

Kunjungan AKBP Ardiansyah dan Ny. Risa di Panti Asuhan Darul Ihsan
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Risa Ardiansyah bersama personel Polres Sinjai, kembali mengunjungi pantai asuhan dan memberikan bantuan sembako. Kali ini giliran Panti Asuhan Darul Ihsan yang beralamatkan di Jalan Gunung Rinjani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa, 20 Juni 2017.

Kapolres Sinjai bersama Ny. Risa diterima oleh Ketua Panti Asuhan Ustadz Musyarrif Najamuddin dan disambut gembira oleh anak-anak panti asuhan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai bersama Ny. Risa memberikan bantuan berupa sembako dan diterima langsung oleh ketua pengasuh Panti Asuhan Darul Ihsan, sebagai wujud kepedulian antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi, saling berbagi untuk mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan limpahan rahmat dari Allah SWT.

Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa semoga yang diberikannya dapat bermanfaat, "Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, jangan melihat besar kecilnya namun yang penting bisa bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama umat," harapnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.