Bangunkan Warga, PMII Pinrang Gelar Bedug Sahur Keliling Kampung


BUGISWARTA.com, Pinrang – Di bulan suci Ramadhan ini begitu banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat untuk menambah amal ibadah. Seperti halnya yang dilakukan oleh PMII Cabang Pinrang yang melaksanakan bedug keliling kampus sekaligus sahur yang berlangsung tadi subuh di Kelurahan Data, Pinrang. Minggu, 4 Juni 2017.

Koordinator panitia Patrol keliling, Wawan melihat dari antusias masyarakat dan pemuda di Kelurahan Data menyampaikan kepada pemerintah daerah untuk membuatkan alat bedug untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan ini.

Warga memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan bedug keliling kampung ini dan kegiatan seperti ini yang seharusnya dikembangkan oleh pemuda bukannya kegiatan-kegiatan yang tak bermanfaat.

"Terima kasih atas partisipasi masyarakat Kelurahan Data yang ikut meramaikan acara bedug sahur ini hingga begitu meriah dan menghibur. InsyaAllah kalau kita panjang umur Ramadhan depan kita laksanakan kembali acara bedug sahur keliling seperti ini." Ujar Suhardi Sida ketua cabang PMII Kabupaten Pinrang kepada wartawan BUGISWARTA.com

CHAIRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.