Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sinjai Pasang Spanduk di Perbatasan

Wujud Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sinjai Pasang Spanduk di Perbatasan
BUGISWARTA.com, Sinjai -- "Selamat datang di wilayah hukum Polres Sinjai, kami ada untuk selalu melayani Anda dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017". Pesan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai pada spanduk di setiap perbatasan masuk kota Sinjai.

Spanduk ini bahkan dilengkapi dengan nomor Whatsapp pribadi Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, S.Ik., S.H dengan harapan setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polres Sinjai bisa langsung menghubungi Whatsapp pribadi Kapolres Sinjai.

Pemasangan spanduk ucapan selamat datang yang dilengkapi nomor Whatsapp pribadi Kapolres Sinjai tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan dipasang di perbatasan Gowa- Sinjai, Bulukumba - Sinjai dan perbatasan Bone - Sinjai.

"Kami berharap agar para warga tidak segan-segan menghubungi Kapolres Sinjai jika membutuhkan bantuan dan pelayanan Polres Sinjai dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali," kata Ardiansyah.

Pada spanduk tersebut tertera nomor Whatsapp Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah : 08124201998

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.