Acara Bupati Menyapa, Bupati Soppeng : Kami Pelayan Masyarakat!




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri kegiatan Bupati Menyapa sekaligus acara buka bersama di halaman Mesjid  Riyadh Al-Shalihin Kelurahan Manorangsalo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Minggu 4 Juni 2017.

Dalam kegiatan Bupati Menyapa, Camat Marioriawa Abdul Khair mendampingi Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam melayani masyarakat Marioriawa terkait penyampaian keluhan/aspirasi, kritikan dan usulan dari masyarakat.

Bupati Soppeng mengatakan kami sebagai pelayanan masyarakat dan jangan takut pada pemerintah. Apa yang menjadi kendala, keluhan serta ada kritikan pada pemerintah silahkan bertanya jangan merasa takut dan resah. 


"Dengan segala permasalahan yang timbul dalam masyarakat akan kami carikan solusi yang terbaik sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya." ungkap Kaswadi.

Lanjut Kaswadi, kami sangat berterima kasih atas masukan terkait masalah pembuangan sampah yang marak menjadi persoalan karena banyaknya sampah yang berhamburan di tempat umum. Kami upayakan carikan tempat yang terbaik sehingga tidak mencemari lingkungan dan sekitarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kementerian Agama Watansoppeng, Wakil Ketua 1 DPRD Soppeng,  para anggota Forkopimda, PLT Sekda, para kepala SKPD, para Camat, Kepala Desa dan Lurah, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para undangan serta masyarakat Kecamatan Marioriawa.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.