A. Irwan Patawari Lepas Peserta Mudik Mahasiswa UIN Makassar


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Andi Irwan Patawari, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan yang juga selaku Bakal Calon Bupati Sinjai periode 2018. Melepas peserta mudik mahasiwa Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar menuju Sinjai.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri, mudik lebaran sudah mulai memadati jalan. Baik dari pemudik dengan menggunakan kendaran umum maupun kendaraan pribadi.

"Tetap utamakan keselamatan dan jangan ugal-ugalan di jalan, berhati-hatilah dalam berkendara dan semoga selamat sampai tujuan," kata Ketua Komisi C DPRD Sul-Sel ini usai menyampaikan programnya kepada sejumlah peserta mudik saat pelepasan.

Lanjut ia menambahkan, "Kegiatan ini kita laksanakan untuk membantu teman-teman mahasiswa dan mengurangi beban dalam perjalanan mudik ke kampung halaman di berbagai daerah," tuturnya.

Sementara itu, Ketua tim Kitari Arifin Hadi Saputra saat mendampingi Irwan Patawari mengaku kalau kegiatan ini sudah sering dilakukannya. "Kegiatan ini bukan pertama kalinya dilaksanakan, tapi sudah jadi rutinitas. Hampir tiap tahun selama kak Iwan di DPRD Provinsi," ujarnya.

Kurang lebih 60 orang mahasiswa yang mudik di dua jalur yakni jalur Camba dan jalur Malino menuju Sinjai.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.