Warga Tolak Pengangkatan Perangkat Desa tanpa Penjaringan

Dusun Bentengge, Desa Tongke-tongke kecamatan Sinjai Timur

BUGISWARTA.com, Sinjai---Hingga saat ini masyarakat dusun bentengnge terus melakukan penolakan terhadap upaya pemerintah desa tongke-tongke mengangkat perangkat desa tanpa melalui proses penjaringan.

Kali ini masyarakat di dusun bentengnge melakukan aksi pasang baliho di beberapa titik. Aksi pemasangan baliho ini merupakan wujud kekecewaan masyarakat terhadap kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintah desa dengan mengangkat kembali perangkat desa yang sudah di berhentikan tanpa melalui proses seleksi.

Warga dusun bentengnge Abd. Rahman bersama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat menilai apa yang telah dinlakukan oleh masyarakat masih dalam batas kewajaran dan sebagai bentuk protes warga terhadap pemimpinya.

"Kami tetap melakukan penolak sebagai perwujudan demokrasi bagi masyarakat khususnya di dusun bentengnge desa tongke-tongke dan kami tetap akan memasang baliho di beberapa titik," Kata Rahman.

IZHAR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.