Wakil Ketua DPRD "Bismillah" Bertarung di Pilkada Sinjai -->
Cari Berita

Wakil Ketua DPRD "Bismillah" Bertarung di Pilkada Sinjai

Wakil Ketua DPRD Sinjai, Hj. Kartini saat Mengembalikan Formulir di Sekretariat PAN

BUGISWARTA.com, Sinjai---Wakil Ketua DPRD Sinjai, Hj Andi Kartini, SP. M.Sp, menyatakan kesiapannya bertarung pada Pemilukada Sinjai 2018 - 2023. Hal itu dibuktikan dengan  mendaftar sebagai bakal calon Bupati Sinjai di Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pengambilan formulir diwakili tim Akar Community, Hasriana, Jumat (12/5/2017). Hasriana diterima langsung oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah KPPD PAN Sinjai, Muzakkir Nur, didampingi Sekretaris dan Bendahara KPPD PAN Sinjai, di Kantor PAN Sinjai.

Di Sekretariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB), AKAR Community diterima Ketua DPC PBB Sinjai, Amsul Mappasara Sultan didampingi panitia Penerimaan Bakal Calon Bupati, Andi Kartini menjadi satu satunya Perempuan yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sinjai di Partai Amanat Nasional sampai saat ini. 

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPD PAN Sinjai, Mappahakkang, S.Ag. Menurutnya, dari semua peserta yang mengambil Formulir Bakal Calon Bupati Sinjai, Andi Kartini, satu satunya perempuan yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Sinjai di PAN.

Relawan Akar Comunity, Hasriana, saat pengambilan formulir di kantor PAN mengatakan, Andi Kartini merupakan politisi Partai Golkar yang punya Kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Sinjai.

Pengalamannya menjadi pimpinan di DPRD Sinjai, menjadi salah satu modal dasar dalam membangun Sinjai kedepan. "Sebagai legislator, beliau sudah paham kondisi wilayah Sinjai," katanya.

IZHAR/SYAHRUDDIN