Visioner, Andi Fajar Bakal Lakukan Trobosan Baru di Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai---Andi Fajar Asti calon Bupati muda Sinjai konsisten untuk maju bersaing pada pesta demokrasi tahun 2018 mendatang.

Sejumlah dukungan pun berdatangan dari berbagai pihak, kabarnya Andi Fajar Asti akan membuat terobosan baru di bidang teknologi di Kabupaten Sinjai.

Konsep Panrita Kitta menjadi patokan calon bupati muda ini untuk berkarya di Sinjai.

"Sinjai ini tanah panrita kitta, tapi itu tidak cukup, yang penting adalah eksekusi lapangan. Kita harus kembalikan itu sebagai peluang yang potensial didaerah kita" Imbuhnya.

Menurut pantauan awak media, beberapa gagasan yang akan diterapkan nantinya adalah adanya pusat teknologi di Sinjai, yaitu dengan menjadikan "Cyber Island" kecamatan pulau sembilan sebagai titik utamanya.

Selain itu, pusat belajar bahasa asing dan pusat pertukaran informasi yang modern terolah dengan baik di cyber island nanti.

Pasalnya jika pemimpin sinjai tidak lihai memanfaatkan kesempatan dan peluang yang ada, sinjai tidak akan maju jika hanya mengandalkan APBD.

"Kalau kita hanya mengandalkan APBD, sangat sulit rasanya mendorong sinjai bisa sejajar dengan kabupaten yang lebih maju" Cetus anak muda sinjai ini.

Hal ini disampaikan setelah kuliah umum terlaksana di IAIM Sinjai jumat (12/05/17) kemarin kepada awak media yang turut hadir.

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.