Unilever Indonesia Buka School Health Programme di Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Kegiatan School Health Programme (Program Sekolah Sehat) Training of Trainer Kabupaten Soppeng yang dilaksanakan oleh Yayasan Peduli Negeri kerjasama Unilever Indonesia pada pukul 09.30 WITA di Gedung Pertemuan Masyarakat Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata. Rabu, 24 Mei 2017.

Laporan ketua Panitia Yayasan Peduli Negeri dalam menjelaskan peserta Program Pelatihan Sekolah Sehat ini berasal dari Guru SD dari lima Kecamatan yaitu kecamatan Marioriwawo, Liliriaja, Lilirilau, Ganra dan Lalabata. Peserta nantinya akan dibuatkan Surat Keputusan (SK) sebagai fasilitator program Sekolah Sehat di Kabupaten Soppeng.
Sambutan Bupati Soppeng yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Sultan menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Peduli Negeri atas upayanya sehingga ada kegiatan masuk sekolah dan menggunakan biaya dari Unilever Indonesia.


"Harapkan untuk kedepannya agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama, sebagai guru dapat menjadi contoh teladan bagi anak didiknya", harap Sultan.

Sekadar diketahui bahwa hari ini Dana Sertifikat akan cair pada pukul 12:30 WITA, dan perlu para guru ketahui bahwa bagaimana melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini Perwakilan dari Dinas Kesehatan, Panitia Pelaksana, serta para peserta dan tamu undangan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.