Tolak Kadusnya, Warga Dusun Bentengge Datangi DPRD Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com---Puluhan warga Dusun Bentenge Desa Tongke-tongke Sinjai Timur mendatangi Kantor DPRD Sinjai, mereka menyampaikan aspirasi terkait keinginan kembali Kepala Desa Tongke-tongke untuk mengangkat kembali Kepala Dusun yang yelah diberhentikan. Kamis, (4/5/2017).

Warga Dusun bentengge menolak kembali Kadus atas nama Agus yang kembali akan diangkat padahal sebelumnya telah diberhentikan oleh Kepala Desa Tongke-tongke Sirajuddin dikarenakan salah penafsiran terkait Perbup 31 tahun 2016.

" Kami menolak kembali untuk diangkat, dan mendesak Kepala Desa untuk melakukan penjaringan sesuai dengan aturan yang berlaku karna memang juga warga sudah menandatangani mosi tidak percaya kepadanya, " Kata Abd.Rahman Warga Dusun Bentengge.

Sampai berita ini diturunkan Puluhan warga masih menduduki DPRD Sinjai, sementara itu didalam ruang rapat komisi III DPRD diadakan rapat dengar pendapat antara DPRD, Pemkab Sinjai dengan Aparat Desa Tongke-tongke.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.