Tim Kecamatan Cina Optimis Kalahkan Ulaweng Besok


BUGISWARTA.com, Bone---Kesebelasan Kecamatan Cina telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kesebelasan Kecamatan Ulaweng besok pada laga lanjutan AFP Cup di Stadion Lapatau. Selasa, 9 Mei 2017.

Pelatih dari Kecamatan Cina yang kami mintai keterangan mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya dimana beberapa lini telah diatur agar bisa menampilkan permainan yang lebih maksimal saat menghadapi Kecamatan Ulaweng besok, Rabu 10 Mei 2017.

"Kami telah melakukan persiapan dengan melakukan evaluasi berdasarkan hasil permainan teman-teman saat mengalahkan Kecamatan Kahu beberapa hari yang lalu ndi, dan kami sudah siap untuk bisa menampilkan permainan maksimal besok", terang A. Amal selaku pelatih Kecamatan Cina.

Melihat perkembangan timnya, A. Amal optimis bisa memenangkan pertandingan besok menghadapi Kecamatan Ulaweng, ia berujar "Insya Allah kami optimis bisa memenangkan pertandingan besok, melihat kondisi teman-teman yang dalam keadaan prima", lanjutnya.

Pelatih yang merupakan putra asli Kecamatan Cina ini mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kecamatan Cina agar bisa mengharumkan nama Kecamatan Cina pada laga AFP Cup 1 ini.

"Selain kesiapan teman-teman,bkami juga sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kecamatan Cina agar kami bisa tampil maksimal dan bisa mengharumkan nama Kecamatan Cina", harapnya.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.