Tim Futsal Sinjai Lolos ke 8 Besar Kejurda Sulsel


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Tim Futsal Kejurda Sinjai berhasil lolos ke babak 8 besar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Sulsel di Gor Sudiang Makassar, Sinjai lolos setelah mengalahkan Tim Kejurda Pare-pare dengan skor 4-3. Sabtu, (20/5/2017).

Kejurda yang diikuti oleh 24 Kabupaten dan kota di Sulawesi selatan ini, Sinjai Bergabung di grup A, saat mengalahkan Pare-pare aidil, wahyu, ian, ulla berhasil membuahkan goal.

Pada pertandingan sebelumnya pada penyisihan melawan Tim Bone dengan Skor 0-0 dan saat melawan Wajo menang telak dengan Skor 5-2.

Official Tim Kejurda Sinjai Adri mengatakan hasil yang diraih sampai sejauh ini sangat membangakan kendati tetap akan berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sekarang tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Enrekang vs Luwu utara yang akan d hadapi dibabak delapan besar.

"Kami berharap agar pemain tetap dalam performa terbaik sehingga di babak delapan besar kita dapat memenangkan pertandingan, kami mohon dukungan dan doa Masyarakat Sinjai untuk pertandingan berikutnya, " Katanya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.