Tantang Petahana di Pilkada Bone, RMS Pastikan Usung Kader Sendiri

BUGISWARTA.com, Bone---Dalam perhelatan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone yang akan dihelat pada 2018 mendatang, Partai Bawaan Surya Palo memastikan akan menantang petahana dengan mengusung Kader terbaiknya. Kamis 25 mei 2017.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPW) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) saat menghadiri peresmian Posko Induk di jalan MT Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

RMS memastikan akan mengusung kader terbaiknya dalam menantang Petahan Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafaddal) dalam pertarungan menjadi orang nomor satu di Bumi arung Palakka.

"Kemarin kita terhalang oleh Rakornas, jadi dalam waktu dekat ini kita akan merekomendasikan pasangan calon  dan Tentunya Nasdem akan mengusung Kader sendiri," Kata Rusdi Masse

Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap) dua periode ini telah gencar melakukan Koonsolidasi dengan sejumlah partai politik, selain Pengurus Nasdem tingkat Daerah, DPW Partai Nasdem juga gencar menggait Koalisi Partai Partai Politik.

"Selain Pengurus tingkat Daerah melakukan konsolidasi dengan Partai Politik, tentunya kita juga membantu berkomunikasi, Saat ini kita sudah berkomunikasi dengan Partai, PKS, PBB, PKB dan PDIP," Lanjutnya

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.