Tanete Riattang Timur A Melaju ke Babak 8 Besar


BUGISWARTA.com, Bone -- Menghadapi kesebelasan dari Kecamatan Lappariaja, tim kesebelasan dari Kecamatan Tanete Riattang Timur A  tampil dengan maksimal. Selasa, 9 Mei 2017.

Kesebelasan Kecamatan Lapri yang menggunakan kostum kuning mampu membobol gawang dari Kecamatan Tanete Riattang Timur A yang menggunakan kostum biru kombinasi hitam pada pertengahan babak pertama, akan tetapi kesebelasan Tanete Riattang Timur A mampu menyamakan kedudukan 2 menit kemudian.

Kesebelasan dari Tanete Riattang Timur A harus kehilangan seorang pemainnya dikarenakan mendapat kartu kuning kedua pada akhir akhir babak pertama karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Lapri. 
skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Meski harus bermain dengan 10 pemain, Tanete Riattang Timur A mampu menahan serangan dari kesebelasan dari Lapri dan mampu menahan imbang hingga babak kedua selesai. Skor imbang 1-1 membuat kedua kesebelasan harus melanjutkan dengan adu penalti.

Kesebelasan Tanete Riattang Timur A pun kembali mampu memenangkan pertandingan melalui adu penalti dengan skor akhir 3-1 dan lolos ke babak 8 besar.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.