Taklukkan Sidrap 8-3, Tim Futsal Sinjai Raih Juara 3 Kejurda Sulsel

SINJAI, Bugiswarta.com---Tim Futsal Sinjai akhirnya berhasil merebut juara 3 pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Sulsel 2017, setelah diperebutan Juara 3 dan 4 mengalahkan Sidrap 8-3 di GOR Sudiang, sementara Juara pertama diraih tim Makassar dan Juara ke 2 Oleh tim Barru.

Walau Kejurda yang diikuti oleh 24 Kabupaten dan kota di Sulawesi selatan ini Sinjai hanya mampu diurutan Ke 3 namun salah satu pemain Tim yang mengelorakan Ehao ini atas nama Aidil fitriawan sukses menjadi top Score dengan 8 Goal dari kakinya.

" Meski kami hanya mampu berada diurutan ke 3 namun ini pencapaian luar biasa apalagi ini merupakan pertandingan yang diikuti oleh pemain hebat dari daerah lain, kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat Sinjai, "Kata Manajer Tim Haris Ahmad

Haris Ahmad berharap dengan pencapaian ini dapat menjadi cambuk bagi tim untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan kedepannya.

"Terimah kasih kepada Pemerintah daerah, Tim, Koni Sinjai, PSSI Sinjai dan seluruh Masyarakat Sinjai atas dukungannya, mari kita bangkitkan semangat kita melalui olahraga ini, "Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.