Supriansa Resmikan 'Kampung Sakinah' di Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa menghadiri dan meresmikan kampung sakinah di lajaroko, Desa Tellu Limpoe, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Senin 8 Mei 2017.

"Kampung sakinah itu bisa disebut kampung yang aman, damai, tenteram dan saling menjalin hubungan yang baik, termasuk hubungan ke pemerintah", ungkap Wabup Soppeng.

Lanjut Supriansa, menurutnya bagaimana seorang pemimpin memberikan contoh yang baik dan menjadi teladan di masyarakat supaya suatu daerah yang dipimpinnya damai dan tenteram.

Supriansa menegaskan dengan adanya kampung sakinah yang dibentuk, ini untuk memperkuat kekeluargaan dan kebersamaan dalam setiap tingkatan atau kasta di setiap kampung didaerah khususnya di daerah Soppeng. 

"Saya harap kepada camat, lurah serta kepala desa sebagai pemerintah agar tetap mengawal dan bergandengan tangan untuk menjaga daerahnya khususnya Kabupaten Soppeng", himbaunya.

Turut hadir dalam acara ini H.Rappe Kemenag Provinsi Sulsel, Kepala kemenag soppeng H. Huzaemah, Camat Marioriawa, Kapolsek, Danramil, para Lurah, para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.