Stok dan Antisipasi Lonjakan Harga Sembako Jelang Ramadhan


Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Andi Muh Yasir
MAKASSAR, BUGISWARTA - Menjelang bulan Ramadan Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar melakukan peninjauan ke pasar - pasar tradisional dan modern terkait antisipasi persediaan dan lonjakan harga sembako di Kota Makassar.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Andi Muh Yasir mengatakan, hasil pantauan harga sembako saat ini hingga bulan Ramadan persediaan dan harga sembako relatif normal, untuk mengantisipasi lonjakan harga dan stok barang Dinas Perdagangan melakukan pengawas dan pengecekan 2 kali sebulan untuk saat ini.

“Oknum yang mencoba memainkan harga ataupun melakukan penimbunan barang akan di tindak tegas oleh dinas perdagangan seperti rekomendasi pencabutan izin usaha,” kata Andi Yasir.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar,  Andi Yasir, Rabu (16/05) di kantornya mengutarakan kepada wartawan bahwa “Akan membantu masyarakat dengan melakukan pasar murah pada saat bulan ramadan di beberapa kecamatan di Kota Makassar.” (Idham/Iwan)

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.