Stadion Andi Bintang Disanjung Menpora, Mirip di Eropa

BUGISWARTA.com, Sinjai---Stadion H. Andi Bintang yang merupakan kebanggaan warga Sinjai lagi-lagi mendapat 'sanjungan' manis dari Menteri Pemuda dan olahraga (Menpora) Republik indonesia Imam Nahrawi, dia mengatakan saat ini kondisi Stadion layaknya di Eropa.

Saat membuka acara secara resmi kick off ajang Gala desa tahun 2017 di Stadion H. ANDI Bintang Sinjai dirinya mengatakan secara bersama  akan mebenahi untuk pembangunan infrastruktur olahraga di Indonesia.

"Sinjai luar biasa stadiumnya seperti di eropa, rumputnya yang besar namun kalau tribunnya tidak sama dengan di eropa karna disini langsung dinaungi oleh pohon. Ini bagus lapangannya karna saya saja barusan lari-lari tadi disini" Katanya tersenyum.

Stadion H. Andi Bintang sendiri saat ini dalam kondisi perlu perbaikan, Skuad Sepakbola PERSSIN Sinjai pernah berjaya dan bermarkas di Lapangan ini hingga 2013 silam, saat itu bahkan club ini pernah menembus Divisi Utama sepakbola Indonesia.

Dalam kunjungan Menpora juga Pemkab Sinjai telah menyodorkan dua proposal kepada Menpora, yaitu proposal permohonan bantuan lapangan desa, dan revitalisasi lapangan H. Andi Bintang serta Gedung Sentra Pemuda.

" kita akan pikirkan apa yang menjadi isi Proposal ini," Singkat Imam Nahrawi.

IZHAR/SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.