Soal Paket di Pilkada Sinjai 2018, Andi Seto Asapa Andalkan Ini

SINJAI, Bugiswarta.com---Andi Muhtar Mappatoba yang merupakan calon wakil Bupati Sinjai pada Pilkada 2013 lalu nampak mengawal Andi Seto Gadhysta Asapa saat mengembalikan Formulir pendaftaran di Partai PAN Sinjai. Selasa, (9/5/2017).

Pada Pilkada 2013 Andi Seto memang berpasangan dengan Andi Muhtar Mappatoba, kendati pengusung tagline 'SETIA' ini kalah dan hanya meraih suara terbanyak kedua setelah Sabirin Yahya- Andi Fajar Yanwar.

Saat ditanya kemungkinan untuk kembali berpaket untuk Pilkada 2018, namun dirinya mengandalkan Tim Survey siapa yang layak bersanding dengan dirinya nanti.

" Untuk calon Wakil kita masih dalam tahap berjalan dan melihat survey nantinya setelah proses penjaringan baru kita tentukan, intinya calon wakil kita serahkan ke Tim survey, " Pungkasnya.

Hari ini Andi Seto mengembalikan secara resmi berkas pendaftaran di Partai PAN dan diterima langsung Ketua Komite pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Sinjai Muzakkir Nur didampingi Sekretaris KPPD A Azwar dan Bendahara KPPD A.Mappananrang Rachman.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.