Silaturahmi dengan Ajiep Padindang, Kades Sinjai Paparkan Keluhannya


BUGISWARTA.com, Sinjai---Kurang lebih 10 orang Kepala Desa Se-Kab. Sinjai hadir dalam dialog atas kunjungan reses Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), DR. H. Ajiep Padindang, SE.,MM. Pada, Sabtu (20/5/17) di Warkop Carita, Jl. Persatuan Raya, Sinjai.

Dalam dialognya, Ajiep Padindang membahas mengenai berbagai problem yang dialami Kepala Desa.

"Kami bersilaturahim, sekaligus untuk mendapatkan informasi terkait dana desa yang secara umum sering terlambat pencairannya. Juga banyaknya aturan yang mengatur anggaran Desa, sehingga kadang Kepala Desa kadang dihadapkan dengan ketidakjelasan aturan." Ungkapnya.

Sehubungan dengan hal itu Kepala Desa Lasiai, Ambo, SE mengungkapkan Kegiatan ini tentunya selain silaturahmi, juga menyampaikan keluhan-keluhan​ yang ada Desa.

"Regulasi UU tentang Rekrutmen perangkat Desa yang masih bermasalah, hal ini mesti diperhatikan, karen Jabatan Kepala Dusun tidak memilikk masa jabatan, hal ini harus memiliki kesepahaman antara Daerah dan Pusat," kata Ambo

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.