Setelah Gerindra dan PAN, AYP Kembali 'Bidik' Nasdem

Andi Yuslim Patawari (Bakal Calon Bupati Bone 2018-2023)

BUGISWARTA.com, Bone---Perhelatan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone sudah mulai memanas, sejumlah figur Kabupaten Bone kian membidik partai politik untuk dikendarai dalam menantang Petahana, hal ini juga dilakukan oleh Andi Yuslim Patawari kian gencar menyasar sejumlah Parpol di Kabupaten Bone.

Setelah mendaftar di partai Amanat Nasional (PAN) dan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) beberapa waktu lalu, AYP Kembali memebidik partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Bone guna memperkuat kendaraannya menantang Petahana.

Hal ini disampaikan oleh AYP kepada BUGISWARTA.com, Yuslim mengatakan partai bawaan Surya Palo merupakan Partai yang mengusung perubahan, karena sejatinya Nasdem memiliki program "Indonesia memanggil" dan pastinya program tersebut memiliki Visi dan Misi untuk Indonesia kedepan.

"Kalau sudah terbuka tahapan penjaringan calon saya akan mendaftar sebagai calon Bupati Bone 2018, dan akan menarik perhelatan pilkada Bone apabila bisa head to head," kata Yuslim

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bone Sultani, belum membuka pendaftaran pencalonan pilkada untuk periode 2018-2023, karna Nasdem Bone menunggu petunjuk dari DPW Nasdem.

"Kita masi belum membuka pendaftaran Calon, karena kita masi menunggu petunjuk dari DPW Nasdem, Walaupun sebenarnya sudah ada sinyal namun kita tetap harus menjaga dan mengedepankan Asas Demokrasi," kata Sultani

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.