SERSAN Sinjai Akan Demo Besok, Ini Titik Aksinya

Aktivis SERSAN Sinjai, Muhammad Ainun Najib
BUGISWARTA.com, Sinjai---Puluhan Aktivis yang menamakan dirinya Serikat Suara Aktivis Nusantara (SERSAN) Sinjai berencana akan mengelar aksi demonstrasi di Sejumlah titik di Sinjai besok. Selasa 2 Mei 2017.

Momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) akan menjadi isu sentral yang disuarakan, disamping itu beberapa persoalan kasus korupsi juga menjadi agenda penyampaian aspirasi.

Salah satu Aktivis SERSAN Sinjai Muhammad Ainun Najib kepada jurnalis media ini membenarkan, menurutnya pihaknya akan melakukan aksi demonstrasi di sejumlah titik seperti Dinas pendidikan, Kejari Sinjai, DPRD Sinjai yang dimulai sekitar pukul 09.00 WITA.

"Ada beberapa persoalan yang kita angkat seperti kasus yang melibatkan Dinas pendidikan yang kami anggap mandek, Kasus pembayaran gaji PNS di Sinjai dan termasuk mendesak kejaksaan untuk  menuntaskan kasus-kasus korupsi di Sinjai", katanya Senin, (1/4/2017).

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.