'Sembunyi-Sembunyi' Kerabat Daftarkan Mizar Roem di Partai

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Tanpa sepengetahuan Kandidat Calon Bupati Andi Mizar Roem yang diisukan akan maju pada Pilkada Sinjai 2018, sejumlah keluarga dan sahabat Mizar mengambilkan formulir pendaftaran pada (7/5) di Partai PAN Jalan Syarif Alqadri Sinjai Utara.

Menurut keterangan Pihak kerabatnya mizar sengaja diambilkan formulir karna dinilai layak untuk memimpin Sinjai, mereka berharap dirinya bisa mengikuti jejak ayahnya yang pernah menjadi Bupati di Sinjai yang telah membangun Sinjai selama 2 periode.

" Kita mau Mizar bertarung di Pikada Sinjai, makanya atas inisiatif sendiri kami melakukan ini dan nantinya kita akan mendaftarkan juga di beberapa Partai di Sinjai, " Kata Izhak kerabat Mizar di Sinjai Utara.

Saat ini pihak keluarga dan kerabat Andi Mizar roem juga gencar melakukan sosialisasi, termasuk menyebar alat peraga di sembilan kecamatan di Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.