Sembilan Orang Perangkat Desa Bongki Lengkese Hari Ini Dilantik


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Kepala Desa Bongki Lengkese A. Muhammad Djamil, melantik sembilan perangkat desanya yang berlangsung di Kantor Desa Bongki Lengkese, Kecamatan Sinjai Timur, Sinjai. Rabu 24 Mei 2017.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh  BPD Bongki Lengkese, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta para PKK Desa Bongki Lengkese. Selain itu, hadir pula sekretaris kecamatan mewakili Camat Sinjai Timur.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bongki Lengkese, A. Muhammad Djamil menyampaikan bahwa, tahap penjaringan sampai pelantikan ini sudah melalui prosedur yang telah diatur dalam Undang-Undang sebagai acuan perekrutan perangkat desa. 


"Semoga perangkat desa yang telah dilantik dapat mengemban tugas dari kepala desa dalam membantu untuk melaksanakan program desa sesuai dengan visi misi kepala desa", harap A. Muhammad Djamil.

Tambah A. Muhammad Djamil, "Perangkat desa yang baru harus mempunyai semangat kerja dan lebih jeli dalam mengelolah ADD, karena dalam pengelolaan ADD harus tepat sasaran, akurat dan transparan", kuncinya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.