Sejumlah Pagar Mesjid di Soppeng Dipenuhi Spanduk Calon Gubernur Sulsel


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Cawagub Sulsel) beberapa masjid di Kabupaten Soppeng dipenuhi dengan spanduk yang bergantungan di pagar tembok mesjid. Rabu 31 Mei 2017.

Beberapa spanduk Cagub Sulsel yang tampak terpasang yakni salah satunya dapat dilihat di pagar tembok mesjid sekitar SMP 3 Watansoppeng. Jika ditelisik, sebenarnya hal ini sudah mengurangi pesona keindahan mesjid.

Sejumlah spanduk Cagub Cawagub Sulsel yang kini telah berjejeran dan terpasang di pagar diantaranya NH-AQM, Abdul Rivai Ras, dan Ilham Arif Sirajuddin Mantan Walikota Makassar tahun 2004-2014 lalu.

"Pemasangan spanduk yang bertentangan di pagar masjid ini sudah membuat keindahan mesjid menjadi seakan dibentengi dengan para orang besar atau tokoh besar," kata Nursam.

Lanjut Nursam, kata dia, "mungkin dari segi positifnya, bagus untuk melakukan sosialisasi dengan mengajak masyarakat menjadi simpatisan. Tetapi dari segi negatifnya ini sudah merusak keindahan pagar mesjid," kuncinya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.