Sabirin Terima Tim Penilai Lomba Desa di Rujab Bupati Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai---Bupati Sinjai H.  Sabirin Yahya menerima rombongan tim penilai Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diketuai oleh H. Mustari Soba di rumah jabatan Bupati Sinjai. Senin (15/05/2017). 

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Andi Zainal Arifin mengatakan Tim penilai Desa tingkat provinsi akan mendatang Perlu  Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong yang mewakili Kabupaten Sinjai dalam penilaian lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

"Hari ini tanggal 15 Mei tim Provinsi akan melakukan penilaian lomba Desa yang bertempat di Desa Batu Belerang, yang menjadi perwakilan kabupaten Sinjai di pelombaan Desa" kata Zainal di Rujab Bupati Sinjai

Zainal menambahkan, "Ada 30 titik yang akan dinilai pada loba Desa kali ini, diantaranya adalah posyandu,  karang taruna,  kantor desa,  BPD,  PKK,  LMP,  Perpustakaan Desa,  Sekolah Dasar, Paud,  TK,  Majelis Taklim, Kadarkum,  Kelompok Informasi Masyrakat,  Rumah Sehat,  Bumdes,  Kelompok Tani,  keloompok wanita tani,  gapoktan,  kantor dusun,  dasax wisma, dan pustu," Lanjutnya

IZHAR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.