Resahkan Warga, Kapolsek Sinjai Selatan Amankan Remaja


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Keresahan masyarakat di Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.  terkait banyaknya masyarakat yang sering kecurian barang dagangannya. Hal tersebut membuat Kapolsek Sinjai Selatan, Doel Hidayat alias AKP Sabri Hidayat membuat strategi dengan jalan patroli pada jam rawan. 

Alhasil pada Selasa 23 Mei pukul 03:30 WITA dini hari, anggota Polsek Sinjai Selatan yang sedang berpatroli dan menemukan anak remaja sedang berkumpul,  mereka langsung disambangi dan diperiksa, ternyata setelah dibawa ke Mapolsek Sinjai Selatan mereka mengaku bahwa baru saja mengambil beberapa minuman kaleng berkarbonasi serta beberapa bungkus rokok tanpa seizin pemiliknya. Inisial para pelaku yang diamankan masing-masing, WY, SF, dan Ul. 

"Sementara ini masih perlu pengembangan karena pihak korban belum ada yang melapor, namun barang bukti berupa sangkar burung, beberapa minuman botol dan juga beberapa bungkus rokok sementara diamankan sebagai barang bukti", ungkap Doel.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.