Raih Dukungan Prabowo, Andi Seto Bakal Mulus Kendarai Gerindra di Pilkada Sinjai

Andi Seto Asapa Saat Mengembalikan Berkas di Partai PAN Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai---Nampaknya langkah bakal calon Bupati Sinjai Andi Seto Ghadysta Asapa untuk mengendarai Partai Gerindra Sinjai bakalan berjalan mulus.

Hal ini dikarenakan adanya dukungan dari Ketua Umum Partai Gerindra Pusat Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pilkada Sinjai 2018 yang tersisa kurang lebih satu tahun lagi.

" Seusai mendaftar dibeberapa Parpol di Sinjai yang membuka pendafyaran Andi Seto Asapa dipanggil menghadap Oleh Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto untuk turut mendampingi Pertemuan Anis Sandy, beliau turut mendampingi Ketua Umum Gerindra dengan duta besar 20 negara UNI Eropa yang Akan berinvestasi di Jakarta termasuk Sinjai, " Kata Ketua Satria Gerindra Sinjai A Radhinal muchtar.

Saat itu menurut Radhinal secara lisan Prabowo Subianto memberikan dukungam serta intruksi secara lisan untuk betul-betul bisa bekerja dan memenangkan Pilkada Sinjai mendatang.

Partai Gerindra sendiri di DPRD Sinjai berjumlah empat kursi, jika Andi Seto resmi diusung Gerindra maka dirinya hanya perlu mencari tambahan dua kursi sebagai persyaratan enam kursi jika ingin maju sebagai Balon Bupati Sinjai.

Andi Seto Gadhysta Asapa mengatakan saat ini masyarakat di Sinjai belum puas dengan kinerja Pemerintahan Sabirin Yahya-andi Fajar yanwar, hal ini mendasarinya kembali untuk maju sebagai Calon Bupati.

Pada Pilkada Sinjai 2013 lalu dirinya yang berpasangan dengan Andi Muchtar Mappatoba hanya bisa puas diurutan kedua.

IZHAR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.