Pusatkan di Mare, Fahsar Lantik 7 DPC Golkar

BUGISWARTA.com, Bone---Andi Fahsar M Padjalangi kembali mengukuhkan dan melantik 7 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) yakni DPC Barebbo, Cina, Sibulue, Ponre, Mare dan Tonra yang dipusatkan di Kecamatan Mare. Sabtu 13 mei 2017

Kehadiran Andi Fahzar di Kecamatan Mare di sambut dengan di dambut dengan Yel -yel NH-Azis dan Tafaddal Jilid II dengan membahana yang diteriakkan oleh para pengurus dan simpatisan partai Golkar yang hadir di lapangan Mare.

Dalam sambutannya, Andi Fahsar menekankan kepada seluruh kader dan simpatisan agar bekerja secara maksimal untuk menjadikan Kabupaten bone sebagai Lumbung suara terbanyak Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

"seluruh pengurus golkar tingkat desa dan kelurahan harus aktif mensosialisasikan, merakrut kader dan simpatisan untuk mengamankan wilayah Bone tetap menjadi basis suara terbanyak golkar di Sulawesi" kata Fahsar.

Selain DPC yang di lantik kemarin di Kecamatan Lapri, kali ini Fahzar juga meminta agar ke-7 Dpc Golkar yang dilantik hari ini agar mengusahakan untuk mengadakan sekertariat Golkar disetiap Desa dan Lurah. "pengurus golkar desa dan kelurahan harus memiliki sekertariat," Tegasnya

Dalam pelantikan ini, terlihat Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M.Nurdin Halid bersama Ketua Harian DPD I partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan M.Roem, Pimpinan DPD II partai Golkar Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan anggota DPRD Kabupaten Bone Hadir dalam pengukuhan, pelantikan Ketua Partai Golkar tingkat Desa, kelurahan.

ASRUL/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.