Pung Etti 'Magrib Mengaji' Bersama Kemenag Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati menghadiri magrib mengaji yang sekaligus dirangkaikan dengan peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, di masjid babussalam BTN Lalabata Indah Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Minggu 7 Mei 2017.

Andi Nurhidyati yang sering di sapa Pung Etti itu mengapresiasi kegiatan Magrib Mengaji yang digagas oleh Kementerian Agama Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.

"Ini adalah bukti kinerja Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng bersama jajarannya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan seluruh penyuluh agama yang berupaya mendekatkan masyarakat kepada Allah dengan membumikan al-Qur'an di tengah-tengah masyarakat", pujinya.

Anggota Komisi E DPRD Sulawesi Selatan itu melanjutkan penuturannya, kata dia, dan ini harus kita apresiasi dan Saya berharap seluruh masyarakat terkhusus majelis taklim untuk menyukseskan kegiatan 'Magrib Mengaji' yang diselenggarakan disemua kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

Turut hadir H. Misbah, Kasi Penyuluh Kantor Wilayah Kemeterian Agama (Kemenag) Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Akmal, Kepala Kantor Urusn Agama (KUA) Marioriwawo, beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh tomuda.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.