Prestasi Memuaskan, Kelulusan UN di Sinjai Mencapai 100%

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Hasil kelulusan Ujian Nasional (UN) SMA dan sederajat di Sinjai telah diumumkan sejak Kamis 4 Mei 2017 kemarin. Dari hasil pengumuman tersebut , tingkat kelulusan hasil UN di Sinjai sangat menggembirakan. Dari data yang diterima dari UPT Pendidikan Wilayah Sinjai Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan persentase kelulusan UN SMA/MA/SMK mencapai 100%. Jumat, 5 Mei 2017.

Kepala UPT Pendidikan Wilayah Sinjai, Drs. Mappisau saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (5/5) mengatakan, kelulusan tahun ini cukup memuaskan dimana persentase mencapai 100%.

"Alhamdulillan seluruh siswa SMA/sederajat yang ikut UN di Sinjai dinyatakan lulus 100%. Adapun yang tidak lulus itu adalah siswa yang memang tidak mengikuti tahapan ujian", jelasnya.

Dari data yang dikeluarkan jumlah siswa yang mengikuti UN dan dinyatakan lulus berjumlah 3.915 siswa yang terdiri dari 2.396 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), 858 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan 661 siswa Madrasah Aliyah (MA).

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.