Polairut Bone Amankan Speed Boat Pengangkut Bom Ikan


BUGISWARTA.com, Bone---Satuan Polisi Air dan Laut (Polairut) Kepolisian Resor Bone mengamankan 1 unit Speed Boat yang berisi bom ikan di tanggul Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Selasa, 9 Mei 2017.

Kepala Satuan (Kasat) Polairut Ajun Komisaris Polisi (AKP) Armin Sukma membenarkan adanya penangkapan Speed Boat di perairan Teluk Bone yang membawa bom ikan yang siap pakai.

"Memang telah kita pantau dari jam 01.00 dini hari, namun setelah dilakukan penangkapan memang sudah tidak ada orang yang ditemukan hanya bom ikan yang siap pakai", kata Armin.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa jerigen ukuran dua liter yang berisi pupuk amonium nitrat, empat botol bir bintang yang berisi pupuk amonium nitrat, satu kantong plastik pembungkus es yang berisi serbuk mesiu.

"Barang buktinya telah kita amankan di kantor,  sementara pelaku masih kita lakukan pengejaran", tambahnya.

Dari hasil penyelidikan, pihak satuan Polairut Polres Bone sudah mengantongi identitas pelaku yang diduga kuat menggunakan speed boat yang berisi bom ikan.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.