Pimpin Jumat Bersih, Sekda Soppeng Aktif Libatkan Jajaran Pemerintahan

Sekda pimpin jum'at bersih
Jumat Bersih yang dilakukan diseputar halaman Masjid Raya Darussalam Watansoppeng
BUGISWARTA.com, Soppeng -- Jumat Bersih merupakan program yang dilakukan setiap pekan di berbagai instansi Pemerintah Kabupaten Soppeng. Kali ini di jajaran pemerintahan, Sugirman Djaropi selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Soppeng dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, ia memimpin kegiatan Jumat Bersih yang dilakukan diseputar halaman Masjid Raya Darussalam Watansoppeng. Jumat 19 Mei 2017.

Setiap pekannya tepatnya di hari Jumat, dengan melibatkan seluruh jajaran pemerintahan untuk ikut terlibat secara aktif di kegiatan Jumat Bersih. Hal ini dilakukan mengingat kebersihan itu juga merupakan sebagian dari iman. "Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2017", kata Sugirman Djaropi.

Sekadar diketahui, Masjid Raya Darussalam Watansoppeng merupakan salah satu ikon Kabupaten Soppeng. Pada saat bulan Suci Ramadhan tiba, umat Islam berbondong-bondong untuk datang ke Masjid terbesar di Soppeng ini untuk melakukan shalat tarwih.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.