Pilkada Sinjai 2018, BERSAHAJA Resmi Lamar Partai PAN Sinjai

BUGISWARTA.com, Sinjai -- Calon Bupati Sinjai H.Jamaluddin mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Partai PAN Sinjai di sekretariat Jalan Syarif Alqadri , hal ini dilakukannya sebagai bukti keseriusannya dalam pilkada Sinjai 2018 mendatang. Senin, (8/5/2017).

Pemilik tagline "Bersahaja" ini mengembalikan formulir tampil sederhana hanya didampingi oleh beberapa pendukungnya dan diterima langsung oleh Bendahara Penjaringan Balon Bupati PAN Sinjai Andi Mappananrang.

"Baru Pak H. Jamal yang mengembalikan Formulir pendaftaran secara resmi, dia orang pertama", kata Andi Mappananrang.

Sementara itu H. Jamaluddin sesusai pengembalian formulir mengatakan dirinya tidak mau terlalu lama mengulur waktu dan berharap Semoga Partai PAN ini dapat menjadi partai pengusung.

"Insya Allah jika kami dapat diterima tentunya berkomitmen untuk besarkan Partai PAN di sini pada khususnya dan indonesia pada umumnya, baru kali ini saya memutuskan untuk maju sebagai Calon Bupati Sinjai karna saya ingin bangun Sinjai", katanya.

Selain di Partai PAN H. Jamaluddin juga mendaftar di Partai PBB, NASDEM dan PKS.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.