Pernah Jadi Sopir Angkutan, Ketua DPRD Janji Tangani Keluhan Soal Damri

SINJAI, Bugiswarta.com---Sejumlah Sopir penumpang bersama pengurus Asosiasi Driver Sinjai mendatangi kantor DPRD Sinjai, mereka menyampaikan keluhannya terkait beroprasinya Mobil Damri yang saat ini mengambil rute Makassar Sinjai dan sebaliknya. Jumat, (5/5/2017).

Rombongan ini diterima langsung Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar di Ruang kerjanya.

Ketua Asosiasi Driver Sinjai Azhar mengatakan dirinya tidak mempersoalkan jika Mobil Damri beroperasi namum ada beberapa poin yang perlu untuk dicarikan solusinya.

" Damri harus mengambil penumpang 1 titik saja jangan mengambil penumpang di jalan. Damri tidak boleh mengambil penumpang pendek, karna kasian kita sopir di Sinjai ditambah lagi tarifnya kan cuman sekitar 50 ribuan saja, " Katanya.

Sementara Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar berjanji akan mencarikan jalan untuk para sopir penumpang yang beroprasi di Sinjai.

" Saya tau keluhan para Sopir ini apalagi saya pernah juga bergelut di pekerjaan ini, kita akan undang secepatnya unsur terkait, " Janjinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.