Perkuat MSH, PMII Makassar Boyong 129 Kadernya

BUGISWARTA.com, Soppeng---Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Makassar memboyong sebanyak 129 kadernya menuju arena kongres PMII ke 29 di Kota Palu, Sulawasi Tengah. Rombongan PMII Makassar yang dipimpin langsung Ketua PMII Makassar Ashari Bahar ini diberangkatkan usai shalat jumat, 12 Mei 2017.

Ashari menuturkan 129 kader PMII Makassar itu berasal dari pengurus cabang, komisariat dan rayon se-Kota Makassar.

"Tadi sore (12 Mei, red) rombongan PMII Makassar berangkat bersama rombongan sahabat-sahabat PMII dari beberapa kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan," Ashari berujar.

Ashari mengatakan PMII Makassar akan memperkuat dukungan terhadap Muhammad Syarif Hidayatullah (MSH) untuk menduduki Ketua Umum Pengurus Besar PMII.

"Sahabat Chali (MSH) adalah salah satu mantan Ketua PC PMII Makassar dan sekarang masih memengang jabatan Ketua PKC PMII Sulawesi Selatan, dengan sepenuh hati kami harus mendukung dan menangkan sahabat Chali sebagai Ketua Umum PB PMII," Ashari menegaskan.

Ashari menuturkan, sekalipun PMII Cabang Makassar membawa rombongan dengan jumlah banyak, namun dirinya yakin kader PMII asal Makassar tidak akan membuat kericuhan di arena kongres yang rencanannya akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

"Insyallah semua akan terkendali, karena kami tentu akan menjaga nama baik PMII Makassar, itu komitmen kita" Ashari memperjelas.

MANSUR/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.