Peringati Harlah Ke-X KSR STIP-STISIPM Sinjai Buka Bersama di Lenggo-Lenggo


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-X Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Kesukarelaan (KSR) - Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 102 Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian(STIP)-Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai
menggelar buka puasa bersama di pesantren Lenggo-Lenggo, Sinjai Timur, Sinjai  dengan tema "Satukan Langkah Untuk Kemanusiaan Dalam Bingkai Kebersamaan". Minggu 28 Mei 2017.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan UKM KSR-PMI Ilham menuturkan,
"Ini merupakan kegiatan memperingati Harlah UKM KSR-PMI 102 STIP-STISIP Muhammadiyah Sinjai dan juga sebagai wujud kemanusiaan dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama," Ilham menuturkan.

Senada dengan itu,  pembina UKM KSR-PMI 102 STIP-STISIP Muhammadiyah Sinjai Asriadi Ar, S.I.P., M.Pd sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut dan berharap agar kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini terus dilaksanakan sehingga mahasiswa bukan hanya bergelut di dalam kampus tapi juga bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut dan kami juga sangat berharap agar kegiatan seperti  terus dilakukan, sehingga kita bukan hanya bergelut di kampus tapi juga bersentuhan langsung dengan masyarakat," paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus dari lembaga organisasi internal kampus STIP dan STISIP serta dari Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai serta ratusan santri dari pesantren Lenggo-Lenggo Sinjai Timur.

BURHAN/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.