Peringati Harlah ke-6, Yayasan Pendidikan Ma'innong Gelar Lomba Qasidah dan Shalawat Badar


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik  Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan II Sulawesi Selatan Samsu Niang bekerjasama dengan Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama RI mengadakan lomba qasidah dan shalawat badar tingkat majelis taklim seluruh Soppeng yang dimulai pada tanggal 31 Mei hingga 14 Juni 2017.

Andi Rahmat selaku Humas mengatakan mengingat peringatan hari ulang tahun ke-6 Sekolah Luar Biasa  (SLB) Mainnong yang terletak di Desa Pising, Kecamatan Donri-Donri, kami mengadakan lomba qasidah dan shalawat badar. 

"Melalui kegiatan ini, potensi dan bakat para majelis taklim dapat dikembangkan motivasinya, serta untuk menjaga seni keislaman yang selama ini sudah jarang dilakukan,” Rahmat menuturkan.

Adapun total hadiah yang telah disiapkan untuk masing-masing juara yakni juara pertama sebesar Rp. 10.000.000, juara kedua Rp. 5.000.000, juara ketiga Rp. 3.000.000, juara ke empat Rp. 2.000.000 dan setiap tim peserta juga akan mendapatkan uang transportasi sebesar Rp. 1.000.000 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.