Peringati Hardiknas, Ini Kegiatan Komunitas Sikola Inspirasi Alam


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Sikola Inspirasi Alam menggelar berbagai kegiatan dalam rangka hari jadi pertamanya, sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di dusun Lappara, Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Selasa 2 Mei 2017.

Ketua panitia kegiatan, Multazan menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan antara lain pemeriksaan kesehatan warga, penyuluhan kesehatan, pertunjukan kesenian dan teater hingga malam ramah tamah yang merupakan puncak kegiatan.

"Semua ini berkat kerja keras dan komitmen panitia dalam mensukseskan acara ini, tanpa terkecuali semua berkontribusi nyata dalam bekerja dan bekerja. Terima kasih tak terhingga kepada kepanitiaan dan pihak pendukung lainnya", ujar Multazan.

Sementara perwakilan Founder Sikola inspirasi alam, Faisal menitipkan harapannya agar kedepan, Sikola Inspirasi Alam bisa berjaya dan bertahan sampai pendidikan merata di Indonesia.

Ditambahkan juga, program Sikola Inspirasi Alam selanjutnya adalah pengabdian kepada masyarakat dalam mengedukasi warga agar potensi sumber daya mereka bisa dioptimalkan.

"Kami kedepannya akan mencoba melebarkan program pengabdian, diantaranya meningkatkan potensi sumber daya di daerah pengabdian, namun tetap prioritas utama adalah pendidikan. Semoga komunitas kita tetap berjaya dan eksis dalam menjalankan visi misi serta melahirkan relawan yang berkarakter pemimpin masa depan bangsa Indonesia", Faisal menuturkan.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,  Dinas kesehatan Sinjai, Indonesian Health Volunteer dan sejumlah komunitas setempat, serta tokoh masyarakat.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.