Penuhi Kebutuhan Make Up, Wanita 24 Tahun Nekat Curi Motor

BUGISWARTA.com, Bone---Liska Tiara alias Ikka(24) usai nekat mencuri sepede motor milik tentenya bersama dengan Kekasihnya Andi Kaprawi (35) di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Tumur. Rabu(17/05/2017) keduanya terpaksa digelandang ke Mapolres Bone yang dipimpin oleh Aptu Riad usai di amankan di rumah kos jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo.

Ikka mengaku, jika dirinya bersama dengan kekasihnya mengambil motor tentanye di bawah kolom rumah tanpa sepengetahuan pemiliknya, ironisnya, motor curian tersebut digadaikan oleh keduanya sebanyak Rp 3.000.000 kepada temannya di Btn Karmila untuk membeli alat Kecantikan dan keperluan Sehari-hari.

"Iyya pak, saya ambil itu motor tanpa sepengetahuan tanteku, Uang hasil gadai itu, sebagian saya belikan untuk make up dan selebihnya saya gunakan untuk makan dan keperluan saya sehari-hari," kata Ika saat dimintai keterangan di Mapolres Bone.

Ikka sempat berdalih jika motor yang dibawa kabur itu adalah miliknya sendiri, namun Ikka tidak mampu untuk membuktikan di hadapan hukum.

Sementara itu, Paur Humas Polres Bone Iptu Adenan mengatakan kasus ini murni pencurian, untuk perkembanganya nanti diserahkan kepada penyidik apakah kasus ini merupakan pencurian dalam keluarga atau bukan.

"Mengambil barang tanpa sepengetahuan pemiliknya, itu kan namanya pencurian, untuk perkembangannya diserahkan saja kepada penyidik apakah kasus ini merupakan pencurian dalam keluarga  atau bukan,"kata Adenan

Sata ini, Keduanya bersama dengan barang bukti berada di Mapolres Bone guna menjalani pemeriksaan.

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.