Penerima Rastra di Kelurahan Tanete Kecamatan Cina Berkurang 82 KK

Pertemuan untuk memverifikasi penerima raskin/rastra untuk tahun 2017 di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina
BUGISWARTA.com, Bone Selatan -- Pemerintah Kelurahan Tanete Kecamatan Cina Kabupaten Bone melaksanakan pertemuan untuk memverifikasi  penerima raskin (kini istilah berganti menjadi beras untuk keluarga sejahtera/Rastra) untuk tahun 2017 di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Tanete. Selasa, 2 Mei 2017.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Lurah Tanete, kepala lingkungan dan beberapa tokoh masyarakat yang terdapat di Kelurahan Tanete.

Untuk penerima Rastra tahun 2017 ini sudah tidak menggunakan data 2011 lagi,akan tetapi menggunakan data 2015 dari Badan Pusat Statistik (BPS), untuk itu Pemerintah Kelurahan Tanete memverifikasi daftar penerima Rastra yang baru.

Lurah Tanete, Jasmir, S.Pd yang kami temui sebelum pertemuan dilaksanakan mengungkapkan bahwa jumlah penerima Rastra pada tahun ini untuk wilayahnya berkurang 82 dari sebelumnya 235 menjadi 153 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima, hal ini dikarenakan data yang digunakan berubah.
"Untuk jatah penerima di Kelurahan berkurang ndi, hal ini dikarenakan data yang digunakan bukan lagi data 2011, akan tetapi data 2015 dari BPS", Jasmir menerangkan.

Kasi Pendapatan Asli Daerah
(PAD) Kecamatan Cina, Zainuddin, S.Sos yang dimintai keterangannya mengungkapkan bahwa untuk penerima Rastra di wilayah Kecamatan Cina untuk tahun 2017 berkurang dari 2.151 KK menjadi 2.043 KK penerima.

ASRUL/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.