Pencuri Lancarkan Aksinya Saat Dini Hari, Pemilik Ruko Kecolongan


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Menjelang memasuki bulan Ramadhan, aksi pencurian marak terjadi, rumah ataupun pertokoan biasanya ditinggal oleh penghuninya. Hal ini terjadi di salah satu toko milik H. Udin yang beralamatkan di Jl. Alaporeng Kelurahan Pajalesan, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Senin 22 Mei 2017.

Polsek Lilirilau memperkirakan kejadian pencurian terjadi sekitar pukul 00:00 WITA dini hari dan diduga pencuri masuk dengan cara melewati jendela rumah dibagian belakang, sehingga pencuri masuk dan melakukan aksinya mengambil barang berharga dengan cara membongkar kunci lemari tempat menyimpan HP dan berhasil membawa berbagai jenis HP dan aksesoris HP.

Kejadian ini beberapa HP merk terbaru dibawa kabur bersama dengan aksesorisnya dari toko tersebut dan meninggalkan toko dalam kondisi pintu terbuka lebar, perkiraan kerugian yang dialami oleh H. Udin kisaran puluhan juta rupiah. 

Berdasarkan keterangan dari pemilik Toko Mulia H. Udin (32) mengatakan bahwa setelah tiba dari Makassar, ia melihat pintu tokonya terbuka lebar. Pada awalnya dirinya tidak menduga ada kejadian apa-apa dan setelah memasuki tokonya, kondisi lemari tempat penyimpanan Handphone (HP) terbuka dan isi lemari kosong.

Kejadian pencurian ini sementara dalam perkembangan penyidikan oleh yang berwajib yakni ditangani oleh Polsek Lilirilau.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.