Pelantikan Pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia Sinjai Ditunda


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Rencana Pelantikan Pengurus Kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (Pokja PWI) Kabupaten Sinjai pada tanggal 24 Mei 2017 akan diundur setelah bulan suci Ramadhan atau satu minggu setelah lebaran Idul Fitri.

Ketua Panitia Pelaksana, Syamsuddin yang juga merupakan Jurnalis Harian Rakyat Sulsel menyampaikan molornya kegiatan pelantikan ini dikarenakan sesuatu hal yakni kesiapan wilayah yang akan melantik padat jadwal.

"Pada tanggal 24 Mei rencananya akan digelar namun karena gedung yang rencananya akan digunakan untuk pelantikan lebih dulu dipesan dan digunakan oleh lembaga lain. Makanya kami sepakat untuk dilaksanakan setelah lebaran, termasuk kita atur jadwal wilayah yang akan melantik", Syamsuddin menjelaskan.

Selain itu, Pelantikan Pokja PWI Sinjai ini rencananya akan bersamaan dengan Pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sinjai, sehingga memang perlu kesiapan yang matang. 

"Pelantikan Pokja akan dirangkaikan dengan Pelantikan IKWI sehingga perlu persiapan yang matang, kami juga menyesuaikan dengan waktu luang pengurus PWI provinsi karena memang pelantikan diharapkan dihadiri oleh Ketua PWI Sulsel", kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.