Pelantikan Pengurus DPD II Golkar, Fahsar Minta Warga Dukung NH-Aziz di Pilgub Sulsel

Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Bone

Ribuan Masyarakat Kabupaten Bone memadati Lapangan Merdaka Watampone guna menyaksikan pelantikan dan Pengukuhan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Golkar Bone masa bakti  2015-2020. Sabtu 13 mei 2017, Selain itu, kehadiran masyarakat juga ingin melihat pemnetasan artis Ibu Kota yang mepopulerkan Goyang Dumang, Cita-citata.

Pantaun Bugiswarta.com, dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, Ketua DPR Provinsi Sulsel, HM Noer, Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPRD Kabupaten Bone, Andi Akbar Yahya, Pengurus DPD II Partai Golkar, dan Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Golkar di 27 Kecamatan.

Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPD II Golakr mengatakan, Kehadiran Nurdin Halid di Bumi Arung Palakka selain untuk melantik Pengurus Golkar, juga meminta restu kepada seluruh masyarakat Bone untuk mengembil alih kepemimpinan Sulawesi Selatan ditangan Nurdin Halid dan Aziz Qahar Musakkar sebagai putra Bone.

"Sudah saatnya putra Bone kembali memimpin Sulawesi Selatan, jika NH dan Aziz terpilih maka Masyarakat Kabupaten Bone akan semakin Sejahtera,"kata Fahsar

Tetapi Kata Fahsar, Masyarakat Bone tidak usah khawatir, karena Nurdin Halid tidak akan membuat malu Warga Kabupaten Bone, karna NH pasti menjaga citra tanah leluhur dan Budaya Bone.

"Jadi kita meminta Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bone untuk bersatu mengangkat Kabupaten Bone di Sulawesi Selatan, maka mari kita memilih NH-Aziz menjadi Gubernur,"Lanjutnya

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.