Siswi SMP Dicabuli Pamannya Sendiri


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Satuan Kepolisian Resor Soppeng kembali menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur di Cangadi sekitar jam 17:30 WITA, di Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Selasa 9 Mei 2017.

Pelaku, Kaharuddin (43) saat sedang berada di pemukiman sawahnya langsung diamankan oleh petugas karena mencabuli adik ipar dan keponakannya sendiri. DW (14) dan AN (14) korban yang masih berstatus pelajar di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dari pengakuan keduanya yang menjadi korban pencabulan, ia memberikan keterangan bahwa ia diancam oleh pamannya bahwa mereka akan dibunuh apabila melaporkan pebuatan bejatnya itu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Soppeng AKP Ahmad Rosma saat ditemui bugiswarta.com di pelataran Polres Soppeng membenarkan kronologis kejadian bahwa pelaku mengancam kedua korban akan dibunuh jika tidak mau melayani hasratnya.

Berdasarkan hasil investigasi, diperoleh informasi bahwa pelaku juga pernah melelang keponakan ke temannya dengan diberikan sebungkus rokok, dan tak hanya itu bahkan istrinya juga pernah dieksploitasi olehnya dengan upah, Ahmad Rosma menerangkan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.