Pelajar Kelas IX SMP Negeri 1 Mare Melaksanakan Perpisahan

Penamatan/perpisahan pelajar SMP Negeri 1 Mare
BUGISWARTA.com, Bone Selatan -- Penamatan/perpisahan pelajar SMP Negeri 1 Mare dilaksanakan hari ini yang dihadiri oleh Kepala Bidang SMP/MTs Dinas Pendidikan Kabupaten Bone, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bone Andi Amin Mangunsara, Unsur Tripika Kecamatan Mare, para orang tua siswa.

Camat Mare, Andi Bausad, S.Ip yang hadir dalam acara perpisahan ini memberikan sambutan dengan  mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas usaha dan kerja kerasnya sehingga pelajar SMP Negeri 1 Mare lulus 100% sebanyak 231  pelajar tahun pelajaran 2016/2017.

Kepala Bidang SMP/Mts Dinas Pendidikan kabupaten Bone, M. Ramli, dalam sambutannya menyampaikan kepada orang tua siswa untuk bisa terus memberikan dukungan kepada anak agar bisa terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena keberhasilan anak itu bukan hanya dari didikan guru, akan tetapi peran orang tua juga sangat berpengaruh terhadap keberhasilan anak.

“Penentuan lulus ini berdasarkan hasil nilai ujian rata rata dari semester 1 sampai terakhir maka pihak sekolah sudah bisa memastikan siswa yang lulus meski hasil Ujian Nasional belum ada”, ungkap Kepala SMPN 1 Mare Andi Anas, S. Pd., M. Pd yang ditemui usai acara perpisahan. Rabu, 23 Mei 2017.

Kepala Bidang SMP/Mts Dinas Pendidikan kabupaten Bone, M.Ramli, dalam sambutannya menyampaikan kepada orang tua siswa untuk bisa terus memberikan dukungan kepada anak agar bisa terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena keberhasilan anak itu bukan hanya dari didikan guru, akan tetapi peran orang tua juga sangat berpengaruh terhadap keberhasilan anak.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.