PC IMM Sinjai Tuntut Tuntaskan Kasus Korupsi

BUGISWARTA.com, Sinjai--- Puluhan mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Sinjai, gabungan dari tiga tiga Kampus di Sinjai yakni Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM), Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muammadiyah (STISIPM) Sinjai dan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah (STIPM) Sinjai, melakukan aksi damai terkait kasus korupsi di Sinjai dan pembangunan Islamic Center. Jumat, (19/5).

Titik kumpul massa bermula di halaman Kampus IAIM Sinjai, kemudian berjalan menuju Bundaran Sinjai bersatu dan rencananya akan berlanjut ke Kejaksaan Negeri Sinjai dengan Berorasi secara bergantian.

"Bagaimana mungkin pembangunan bisa maju kalau korupsi merajalela" Tegas Muh. Zaenal dalam orasinya.

Senada dengan itu, Anwar Jendra Lapangan (Jendlap), "korupsi harus dituntaskan, hukum harus ditegakkan jangan tumpul ke atas dan tajam ke bawah. Intinya korupsi harus dituntaskan" Pesannya.

Tambah Hardi selaku Ketua PC IMM Sinjai, "Hari ini kita tuntut pemerintah untuk menuntaskan  kasus korupsi di Kab. Sinjai, terutama kasus Islamic Center" Seruannya.

Sampai berita ini diturunkan, Massa aksi masih Berorasi secara bergantian. Dan dikawal ketat pihak keamanan.

BURHAN/SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.