Partai PKB Sinjai Akan Buka Pendaftaran Pilkada 2018, Ini Jadwalnya

SINJAI, Bugiswarta.com---Partai Kebangkitan Bangsa DPC Sinjai baru akan membuka pendaftaran Bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada Sinjai tahun 2018 mulai pekan depan.Sabtu, (6/5/2017).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Sinjai, Jakub mengatakan jika tanggal 11 – 20 Mei membuka pendaftaran bagi bakalan calon Bupati dan wakil Bupati, dan ini terbuka bagi semua kalangan Baik kader maupun eksternal, selama memenuhi syarat yang sudah ditentukan Oleh Partai.

" Mengapa kita terlambat, karena kami juga sibuk mempersiapkan Musyawarah cabang (MUSCAB) DPC PKB Sinjai yang akan digelar 15 Mei 2017, jadi baru kami akan membuka pekan depan, " Katanya.

Partai PKB Sinjai saat ini mempunyai 3 Kursi di DPRD Sinjai ini termasuk terlambat membuka pendaftaran ketimbang beberapa Partai lain, sudah beberapa bakal calon yang akan bertarung sudah mendaftar dibeberapa partai seperti Partai Nasdem, PAN dan PBB.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.