Mulai Buka Pendaftaran, STISIP Muhammadiyah Sinjai di 'Serbu' Calon Maba


BUGISWARTA.com, Sinjai---Pendaftaran Calon Mahasiswa baru tahun akademik 2017-2018 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai untuk yang mulai dibuka hari ini sudah serbu oleh pendaftar. Senin,1 Mei 2017.

Kampus yang terletak di Jln.Teuku Umar no.8 Sinjai Utara membuka pendaftaran gelombang I mulai Senin, 01 Mei 2017 s.d. 05 Juni 2017 dengan dua program studi Strata I (S1) yakni Ilmu Administrasi negara dan Ilmu Pemerintahan.

Kordinator Bagian Pendaftaran Mahasiswa baru Jusniati. S.IP, M. SI kepada Bugiswarta.com menuturkan sejak mulainya dibuka pendaftaran pada hari ini sudah ada 50 an Calon Mahasiswa yang mendaftarkan dirinya.

"Pendaftaran kita berbasis Online jadi hanya mengambil nomor registrasi untuk selanjutnya bisa digunakan login di http/www.pmb.Stisipm.sinjai.ac.id untuk melengkapi data pendaftaran secara online, calon maba dapat mengupload sendiri Slip pembayarannya, foto kopi ijazah dan Transkrip nilai serta fotonya. Calon maba bisa cetak sendiri Kartu Tes dimanapun berada, " Katanya.

Lanjut Jusniati jika hal ini dimaksudkan salah satunya untuk diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi calon Maba, jadi calon maba nanti ke Kampus lagi pada saat Ujian Seleksi, Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.